Inilah 8 Tempat Nongkrong Murah di Surabaya

Mama Noi - Inilah 8 Tempat Nongkrong Murah di Surabaya

Surabaya dikenal sebagai kota pahlawan yang sangat eksotis dan memiliki kuliner enak. Kota metropolitan kedua setelah Jakarta ini juga memiliki tempat nongkrong dengan suasana yang nyaman dan harga terjangkau. Berbagai tempat nongkrong di Surabaya banyak dikunjungi khususnya generasi milenial yang mencari destinasi menarik untuk berkumpul dengan keluarga maupun teman.

8 Tempat Nongkrong Murah di Surabaya

Artikel kali ini akan memberikan beberapa pilihan untuk nongkrong yang tersebar di seluruh penjuru Surabaya. Tempat nongkrong tersebut seperti Tropikal Coffe, Izakaya-Go Resto and Lounge,  TBRK Rumah Kopi, Mama Noi, Carpentier Kitchen dan lainnya. Berikut adalah ulasannya secara rinci.

1. Tropikal Coffee

Tropikal Coffee merupakan sebuah tempat nongkorng yang memilih suasana Pulau Dewata Bali sebagai salah satu ciri khas. Sesuai dengan namanya, cafe ini memberikan kesan tropikal yang membuat pelanggan merasa nyaman dan tempatnya terasa asri. Hal ini terlihat dari tata ruang yang sangat apik dan berkelas. Jadi tidak ada salahnya mengunjunginya saat plesiran ke Surabaya.

Pilihan menu yang ada juga sangat variatif. Mulai dari es kopi sampai dengan Tropikal Iced Latte. Campuran es kopi dan semangka pada Tropikal Iced Latte dapat diminum saat cuaca panas dan akan memberikan kesegaran pada tubuh. Bagi Anda yang ingin datang dapat menuju ke daerah Jl. Keputih Timur Jaya No. 20A, Sukolilo, Surabaya. Dari segi harga, Anda dapat memesan menu mulai dari Rp. 15.000.

Tropikal Coffee
Tropikal Coffee (foto: citymagz.net/)

2. Izakaya-Go Resto and Lounge

Izakaya-Go Resto and Lounge menggabungkan konsep restoran dengan lounge dengan nuansa Jepang. Saat malam hari akan ada live music yang memanjakan para pengunjung dan membuat suasana menjadi nyaman. Tempat nongkrong di Surabaya ini menyediakan tempat duduk bergaya Jepang dengan Chef dibagian tengahnya.

Dari sisi asitektur, Izakaya-Go Resto and Lounge memiliki tampilan yang memukau. Bagian langit-langit dari tempat ini dihiasi dengan kaca beraneka warna sehingga menimbulkan suasana yang berbeda. Tampilan dari makanan dan minumannya sangat menarik dan dapat di posting pada media sosial Anda. Untuk harga, Anda tidak perlu cemas karena kisarannya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp.15.000.

Izakaya-Go Resto and Lounge
Izakaya-Go Resto and Lounge (foto: @loelz_ardy)

3. TBRK Rumah Kopi

Kopi merupakan salah satu minuman yang dikonsumsi oleh banyak orang setiap hari. Kini kian banyak kafe yang menyuguhkan berbagai kreasi dari minuman, salah satunya adalah TBRK Rumah Kopi. Anda akan menemukan minuman Es Kopi Susu Aren dan Green Tea Latte yang menjadi andalan di sini. Harga yang dipatok oleh pemilik cafe mulai dari Rp. 25.000 yang cukup terjangkau bagi masyarakat.

Baca juga: 7 Makanan Khas Surabaya Lezat Wajib Kamu Coba

4. Mama Noi

Apabila Anda pergi berkunjung ke Surabaya dan berada di kawasan K2 No.1 Citraland, Jl. Puri Widya Kencana, Lidah Kulon maka dapat singgah ke Mama Noi. Tempat ini cocok bagi Anda yanng suka dengan makanan dari Thailand. Makanan tersebut seperti Tomyam Goong, Pad Thai, Thai Tea dan Mango Sticky Rice. Makanan di dini mulai dari Rp. 30.000 dan untuk minuman seharga Rp. 15.000.

Mama Noi
Mama Noi (foto: ayundanovi.blogspot.com/)

5. Carpentier Kitchen

Bagi pecinta kopi dan memiliki hobi belanja, maka Tempat nongkrong di Surabaya ini sangat cocok untuk Anda nongkrong dengan teman-teman. Makanan yang dijual di sini lebih banyak bertema western dan Asia. Salah satu menu andalannya adalah Kikil Ibu yang dibuat dengan resep turun temurun. Harga dari makanan dan minumannya mulai dari Rp. 15.000.

Carpentier Kitchen
Carpentier Kitchen (foto: luthfan.com)

6. Artap

Artap menyatukan cafe dan galeri seni, sehingga membuat banyak pengunjung menjadi tertarik untuk berlama-lama di sini. Sambil menikmati makanan yang lezat Anda dapat melihat kreativitas seni yang ada. Bahkan tempat ini sering dijadikan sebagai Art Workshop. Minuman yang ada di cafe ini dapat dicoba dengan harga mulai dari Rp. 15.000.

Baca juga: 7 Mall Terbesar dan Terhits di Surabaya

7. Kuppel Biergarten & Bar

Tempat nongkrong di Surabaya yang sayang untuk dilewatkan adalah Kuppel Biergarten & Bar. Arsitektur yang ada di tempat ini sangat unik dan sangat cocok untuk tempat nongkrong serta melepaskan penat setelah bekerja. Anda dapat memesan berbagai macam minuman yang menjadi andalan di sini. Lokasinya berada di Bukit Telaga Golf D1 No. 25, Jalan Telaga Utama, Citraland, Surabaya.

8. Zangrandi

Rekomendasi lokasi favorit untuk nongkrong yang terakhir adalah Zangrandi. Menu andalannya adalah es krim Surabaya yang legendaris. Kedai es krim yang telah berdiri semenjak tahun 1930 ini telah memiliki banyak cabang karena rasanya yang khas. Ada berbagai varian rasa yang dapat dicoba di sini.

Zangrandi
Zangrandi (foto: laurentiadewi.com)

Baca juga: 7 Oleh-oleh Khas Surabaya yang Wajib Dibawa Saat Liburan!

Baca juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *