8 Tempat Nongkrong di Depok yang Asik

Zoe Cafe & Library

Tidak sulit menemukan tempat nongkrong di Depok karena banyak sekali kafe yang bisa dikunjungi, khususnya oleh anak muda. Depok sendiri merupakan sebuah kawasan di selatan Kota Jakarta yang berkembang cukup pesat. Selain itu, banyak perantau yang tinggal dan menetap di sana. Oleh karena itu, makin lama, makin banyak pula kafe atau tempat nongkrong yang ada di kota ini.

Kafe di Depok juga sangat beragam, mulai dari yang sederhana hingga yang mewah atau high class. Jadi, tak perlu khawatir karena dari kalangan mana pun bisa tetap nongkrong santai di daerah Depok. Selain masalah harga, kenyamanan dan kebersihan tempat nongkrong juga penting karena menjadi salah satu pertimbangan utama saat seseorang mengunjungi kafe.

Tempat Nongkrong di Depok Paling Asyik

Berkumpul sambil mengobrol bersama teman atau keluarga memang menyenangkan. Nah, bagi Anda yang ingin nongkrong seru bersama teman atau keluarga, berikut ini rekomendasi 8 tempat nongkrong paling asyik di Depok.

1. Kongkow Café

Rekomendasi pertama ini merupakan kafe dengan pilihan menu yang cukup terjangkau, tetapi rasanya tetap enak dan tempatnya nyaman. Kafe ini cocok untuk kalangan mahasiswa/karyawan yang ingin nongkrong dan makan dengan bujet minim.

Lokasi: Jl. Palakali No. 65 Kukusan, Beji, Depok

Jam Buka: Senin – Minggu (11.00 – 22.00)

Kisaran Harga: Rp. 20.000 per porsi

2. The Scooter Cafe

Tempat nongkrong di Depok selanjutnya yang menyajikan menu dengan harga terjangkau adalah The Scooter Cafe yang merupakan kafe bertema vespa pertama di Indonesia. Kafe ini cukup keren dan cocok untuk Anda yang suka berfoto-foto untuk mengisi konten Instagram.

Lokasi: Jl. Ir. H. Juanda Ruko No. 18

Jam Buka: Selasa – Minggu (16.00 – 24.00)

Kisaran Harga: Rp. 10.000 – 40.000 per porsi

The Scooter Cafe
The Scooter Cafe (foto: Depok 24 jam)

Baca juga: 8 Masjid Termegah & Terbesar di Indonesia

3. Brons Coffee & Resto

Kalau Anda adalah penggemar motor klasik dan mobil antik, Brons Coffee & Resto yang bertema modern klasik wajib dikunjungi. Kafe ini selalu ramai oleh pengunjung, terutama saat akhir pekan.

Lokasi: Jl. Radar Auri No. 300 Mekarsari, Cimanggis, Depok

Jam Buka: Senin – Kamis (10.00 – 23.00) & Jumat – Minggu (10.00 – 14.00)

Kisaran Harga: Rp. 25.000 per porsi

4. Zoe Cafe & Library

Tempat nongkrong di Depok yang satu ini menggabungkan konsep cafe dan perpustakaan mini. Cafe ini menyediakan ratusan buku dengan berbagai genre yang bisa Anda baca selama nongkrong di cafe.

Lokasi :Ruko D Mall Depok Jl. Margonda Raya No. 27 Beji, Depok

Jam Buka : Minggu – Kamis (10.00 – 23.00) & Jumat – Sabtu (10.00 – 24.00)

Zoe Cafe & Library
Zoe Cafe & Library (foto: Zomato.com)

5. Green T

Nah, bagi Anda yang suka dengan perpaduan antara cafe dengan perpustakaan mini, silahkan berkunjung ke cafe Green T. Cafe ini berada di dalam perpustakaan Universitas Indonesia dan asyik banget dipakai untuk nongkrong sambil belajar atau mengerjakan tugas kampus.

Lokasi: Universitas Indonesia, Pondok Cina, Beji, Depok

Jam Buka: Senin – Jumat (08.00 – 20.00) & Sabtu (08.00 – 15.00)

Kisaran Harga: Rp. 20.000

Green T
Green T (foto: zomato.com)

Baca juga: 8 Tempat Wisata di Tangerang yang Paling Hits

6. Kopium

Selanjutnya, ada juga tempat nongkrong di Depok yang terkenal cozy dan nyaman untuk nongkrong sambil minum kopi. Tak hanya kopi, varian makanan yang ditawarkan juga cukup beragam. Cafe ini juga nyaman dipakai untuk belajar dan mengerjakan tugas kampus atau kantor.

Lokasi: Jl. Margonda 2 No. 498D Pondok Cina, Beji, Depok

Jam Buka: Setiap Hari (10.00 – 22.00)

Kisaran Harga: Rp. 35.000

7. Milan Pizzeria Cafe

Nah, jika Anda menyukai menu ala Italia yaitu pizza, Milan Pizzeria Cafe bisa jadi pilihan yang tepat. Tempatnya juga sangat nyaman dengan interior yang tertata rapi dengan konsep atau tema serba kayu.

Lokasi: Jl. Margonda Raya No. 514 Beji, Depok

Jam Buka: Setiap Hari (10.000 – 23.00)

Kisaran Harga: Rp. 50.000 – 100.000 per porsi

Mulan Pizzeria Cafe
Mulan Pizzeria Cafe (foto: zomato.com)

8. What’s Up Cafe

Tempat nongkrong di Depok lainnya yang tak kalah asyik adalah What’s Up Cafe dengan tagline andalannya ‘The Real Hangout Place’. Kafe ini tak hanya menyediakan menu yang beragam, tetapi juga meminjamkan permainan seperti monopoli, UNO, dan ular tangga.

Lokasi: Jl. Margonda Raya No. 463 Beji, Depok

Jam Buka: Setiap Hari (10.000 – 22.30)

Kisaran Harga: di bawah Rp. 50.000 per porsi

Baca juga: Inilah 8 Mall Terbesar dan Terbaik di Jakarta!

Nah, itulah 8 tempat nongkrong paling asyik dan seru di kawasan Depok yang wajib dikunjungi. Tempat nongkrong ini juga memiliki tema yang berbeda-beda sehingga bisa dikunjungi sesuai selera masing-masing.

Baca juga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *